Logo

Desa N-4 Aek Nabara

Kabupaten Labuhanbatu

Home

Profil Desa

Infografis

Listing

IDM

Berita

Belanja

PPID

CAH KEBON CUP N-4 AEK NABARA

5 September 2023
Ditulis oleh Administrator
Dilihat 352 kali

AEK NABARA- Muda-mudi desa N-4 Aek Nabara (Karang Taruna) menyelenggarakan turnamen bolakaki atau disebut juga Cah Kebon Cup.

Turnamen tersebut diadakan langsung di lapangan bolakaki desa N-4 Pancasila, turnamen Cah Kebon Cup terbuka untuk umum khusus nya untuk anak sekolah menengah pertama (SMP).

Cah Kebon Cup diadakan pada hari senin tanggal 04 September 2023 bertempat di Lapangan Bolakaki desa N-4 Pancasila dan dibuka langsung oleh Kepala Desa N-4 Aek Nabara pada pukul 16.30 wib.


Pembukaan Cah Kebon cup juga dihadiri oleh Ketua BPD, Asisten afdeling V, Tokoh Muda Aek Nabara dan pihak pihak yang terkait lainnya.

Cah Kebon Cup juga disponsori oleh seorang Tokoh Muda Aek Nabara dan dimeriahkan oleh Pemdes N-4 dan masyarakat N-4 Aek Nabara.


Cah Kebon Cup digemari dan diminati oleh anak sekolah, sehingga banyak sekolah sekolah yang diluar kecamatan dan kabupaten daftar untuk mengikuti turnamen Cah Kebon Cup tersebut

Selain bersenang senang sambil berolahraga, Kepala Desa N-4 Aek Nabara berharap acara Cah Kebon Cup ini dapat membawa pesan kebersamaan dan berjalan dengan lancar.

Disini Kepala Desa N-4 Aek Nabara memberikan Seragam Bantuan untuk Tuan Rumah Desa N-4 Aek Nabara.

.

Bagikan:

Berita Terbaru

Berita Terbaru

Logo

Desa N-4 Aek Nabara

Kecamatan Bilah Hulu

Kabupaten Labuhanbatu

Provinsi Sumatera Utara

© 2024 Powered by PT Digital Desa Indonesia