Logo

Desa N-4 Aek Nabara

Kabupaten Labuhanbatu

Home

Profil Desa

Infografis

Listing

IDM

Berita

Belanja

PPID

Color Run & Fun Walk Desa N-4 Aek Nabara

23 Agustus 2023
Ditulis oleh Administrator
Dilihat 281 kali

Aek Nabara - Pemerintah Desa N-4 Aek Nabara menyelenggarakan kegiatan Color Run & Fun Walk sebagai rangkaian Gebyar Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 78 Tahun pada tanggal 19 Agustus 2023 bertempat di Dusun Sejahtera/ Pondok Miring Desa N-4 Aek Nabara.

Color Run merupakan kegiatan lari yang unik dan menghibur ini diketahui berhasil menarik perhatian warga dari berbagai kalangan, baik anak-anak hingga dewasa.



Color Run & Fun Walk tersebut diikuti oleh seluruh warga Desa N-4 Aek Nabara dengan Panitia membagikan gelang kupon sebagai syarat dalam lucky draw.

Kepala Desa N-4 Aek Nabara melepas acara kegiatan tersebut pada pukul 15.00 WIB , selanjutnya para peserta bergegas melintasi rute berwarna-warni yang dipenuhi oleh serbuan bubuk warna yang menakjubkan.

Selain bersenang-senang sambil berolahraga, Kepala Desa N-4 Aek Nabara berharap kegiatan ini dapat membawa pesan kebersamaan dan kegembiraan yang menginspirasi banyak orang.



Setelah selesai Color Run & Fun Walk seluruh peserta mengikuti lucky draw, beragam hadiah dan bingkisan menarik telah di persiapkan oleh panitia untuk seluruh peserta.

Bagikan:

Berita Terbaru

Berita Terbaru

Logo

Desa N-4 Aek Nabara

Kecamatan Bilah Hulu

Kabupaten Labuhanbatu

Provinsi Sumatera Utara

© 2024 Powered by PT Digital Desa Indonesia