Logo

Desa Matak

Kabupaten Kepulauan Anambas

Home

Profil Desa

Infografis

Listing

IDM

Berita

Belanja

PPID

Karang Taruna Desa N-4 Aek Nabara melaksanakan kegiatan Gathering 2024

Karang Taruna Desa N-4 Aek Nabara melaksanakan kegiatan Gathering 2024

7 Juli 2024
Ditulis oleh ROBBY ZULPANDI, S.E
Dilihat 132 kali

Karang Taruna Desa N-4 Aek Nabara melaksanakan kegiatan Gathering 2024 di Pemandian Alam Veelstone River Desa Tanjung Medan Kabupaten Labuhanbatu dengan tujuan mengadakan outbond dan keakraban.

Kegiatan outbond dipercaya sebagai kegiatan yang paling efektif dalam membangun karakter dan keakraban. Dalam kegiatan Outbond ini dilaksanakan beberapa permainan, antara lain energixer/frame work training ( fun game and ice breaking) yaitu bentuk simulasi yang bersifat ringan dan rekreatif yang ditujukan untuk mencairkan suasana dan middle impact sessions ( simulation competition ) merupakan bentuk simulasi yang bermuatan kerjasama untuk membentuk tim building dan kepemimpinan ( leadership ).


Dalam kegiatan Outbond dan keakraban serta menumbuhkan rasa kekeluargaan dan kebersamaan antar pengurus Karang Taruna Desa N-4 Aek Nabara sehingga mampu meningkatkan semangat pengurus dalam menggerakkan karang taruna.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Desa N-4 Aek Nabara , Para Pengurus dan Pembina Karang Taruna serta Anggota Karang Taruna Desa N-4 Aek Nabara.

Bagikan:

Berita Terbaru

Berita Terbaru

Logo

Desa Matak

Kecamatan Kute Siantan

Kabupaten Kepulauan Anambas

Provinsi Kepulauan Riau

© 2024 Powered by PT Digital Desa Indonesia