Logo

Desa N-4 Aek Nabara

Kabupaten Labuhanbatu

Home

Profil Desa

Infografis

Listing

IDM

Berita

Belanja

PPID

PERINGATAN ISRA' MI'RAJ DESA N-4 AEK NABARA

PERINGATAN ISRA' MI'RAJ DESA N-4 AEK NABARA

7 Maret 2024
Ditulis oleh Administrator
Dilihat 97 kali

Aek Nabara - Pemerintah Desa N-4 Aek Nabara Kecamatan Bilah Hulu Kabupaten Labuhanbatu-Sumatera Utara beserta masyarakat memperingati Isra Mi'raj dalam menyambut datangnya bulan suci Ramadhan.Kegiatan bertempat di Balai Karyawan PTPN4 Regional I Afdeling IV Kanau,Selasa malam(5/3/2024).



Dalam sambutannya Kepala Desa N-4 Aek Nabara Robby Zulpandi,SE,mengatakan,ini Sebuah kisah perjalanan Nabi Muhammad SAW dalam semalam yang disebut Isra Mi'raj menjadi peristiwa penting bagi umat Islam.

Sebuah kisah yang menceritakan perjalanan Nabi Muhammad SAW dari Masjidil Haram di Mekkah menuju Masjidil Aqsha dan dilanjutkan menuju Sidratul Muntaha yang menerima perintah untuk menjalankan ibadah shalat wajib lima waktu.

"Peristiwa yang terjadi pada 27 Rajab tersebut diperingati melalui pengajian Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1445 H dengan tema:"Dengan Shalat Kita Tingkatkan Imam Dan Rekatkan Ukhuwah Islamiyah Demi Terbentuknya Insan Yang Berakhlak Karimah,"ujarnya.

Masih kata Robby Zulpandi,SE,"Mari kita semua Perbanyak Ikhtiar untuk menuju,kecerdas memajukan,dan mensukseskan didesa yang kita cintai ini,dengan tampak kita dan kebersamaan dengan berbudi akhlak yang mulia menuju kesuksesan dan kesejahteraan khusus masyarakat desa N-4 Aek Nabara.

"Kami beserta segenap jajaran pemerintah desa N-4 Aek Nabara dengan menyambut datangnya di bulan suci Ramadhan kami segenap pemerintah desa Memohon Maaf lahir dan batin semoga dibulan suci Ramadhan kita diberikan Rahmat dan Hidayah,"imbuhnya.

Tausiyah dibawakan oleh Ustadz Muhammad Tolib,SPd.I.Acara peringatan Isra Mi'raj ini dihadiri oleh Kepala Desa N-4 Aek Nabara Robby Zulpandi,SE,Ketua BPD Desa N-4 Aek Nabara,Ketua SPBUN PTPN4 Regional I Kanau Riki Setiadi,Para Muddin se-Kanau,Tokoh Agama,Tokoh Masyarakat,Remaja Masjid dan Masyarakat umat Islam desa N-4 Aek Nabara.



Bagikan:

Berita Terbaru

Berita Terbaru

Logo

Desa N-4 Aek Nabara

Kecamatan Bilah Hulu

Kabupaten Labuhanbatu

Provinsi Sumatera Utara

© 2024 Powered by PT Digital Desa Indonesia