Logo

Desa N-4 Aek Nabara

Kabupaten Labuhanbatu

Home

Profil Desa

Infografis

Listing

IDM

Berita

Belanja

PPID

Supervisi Lomba Pelaksana Tertib Adsministrasi PKK Desa N-4 Aek Nabara Tahun 2023

3 Oktober 2023
Ditulis oleh Administrator
Dilihat 178 kali

Aek Nabara- Tim PKK Desa N-4 Aek Nabara kedatangan Tim Supervisi dan rombongan TP.PKK kabupaten labuhan  batu untuk menyeleksi atau membina PKK Desa N-4 Aek Nabara agar bisa mengikuti lomba pelaksana tertib administrasi PKK tahun 2023.

kedatangan tim supervisi dan rombongan disambut baik oleh kepala desa N-4  Aek Nabara dan Ketua PKK Desa N-4 Aek Nabara dan TP.PKK kecamatan Bilah Hulu.

dan dimeriahkan oleh para aparat desa dan anggota PKK desa N-4 Aek Nabara, Tim supervisi dan rombongan juga terhibur dikarenakan oleh tarian yang dipersembahkan oleh adik adik kita karang taruna dan yel yel anggota PKK Desa N-4 Aek Nabara.

PKK Desa N-4 Aek Nabara telah membentuk tim PKK serta Posko PKK merupakan bagian dari rencana PKK Desa N-4 Aek Nabara agar bisa mengikuti Lomba Tertib Administrasi PKK tahun 2023.

Hari senin tanggal 02 oktober 2023 Pada kesempatan tersebut Kepala Desa N-4 Aek Nabara dan Ketua PKK Desa N-4 Aek Nabara menyampaikan ucapan terimakasih kepada TIM supervisi beserta rombongan dari kabupaten labuhan batu yang telah datang ke Desa N-4 Aek Nabara karena telah memberi arahan kepada tim PKK Desa N-4 Aek Nabara.

Bagikan:

Berita Terbaru

Berita Terbaru

Logo

Desa N-4 Aek Nabara

Kecamatan Bilah Hulu

Kabupaten Labuhanbatu

Provinsi Sumatera Utara

© 2024 Powered by PT Digital Desa Indonesia